**Welcome to HMPS Kom!**

About Us
VISI

lembaga perhimpungan mahasiswa yang mengkaji ilmu komunikasi guna menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompeten untuk terjun di dalam masyarakat dengan prinsip sains, etik, praktik, dan humanis.

MISI

  1. Sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu dan teori perkuliahan ke dunia praktik guna meningkatkan kompentensi mahasiswa untuk berkreativitas dalam melahirkan ide yang korelatif dengan kajian-kajian dan studi-studi komunikasi
  2. Mewujudkan aktivitas pelatihan dan pengabdian bidang ilmu komunikasi dengan pendekatan humanis.
  3. menjadi fasilitator bagi pihak di luar Program Studi Ilmu Komunikasi yang bermanfaat untuk pengembangan akademik.
**Galery**

Department

**Informasi Perkuliahan**

Jadwal Key in kelas bayangan

Jadwal urutan key in kelas bayangan

KEY IN Kelas Bayangan

HMPSKom_UAJY_(@hmpskom)_Twitter_-_2015-02-04_17.37.50

DAFTAR URUTAN PELAKSANAAN KEY INI KELAS BAYANGAN

SEMESTER GENAP T.A. 2014/2015

FISIP UAJY

SEPUTAR KRS dan Key in 2015-2016

 

  1. Buku pedoman dan blangko bimbingan KRS diambil di loket perkuliahan dengan membawa KTM dan Slip pembayaran SPP tetap. Bagi mahasiswa yang berada di luar Yogyakarta bisa mengakses via www.fisip.uajy.ac.id
  2. Kartu Hasil Studi (KHS) dapat diambil di loket ujian dengan membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Pengambilan Buku Pedoman dan blangko bimbingan saat key in, dilayani di loket umum.
  3. Bimbingan KRS tatap muka dilaksanakan pada tanggal 28 – 31 Januari 2015 pukul 09.00-14.00 (break pukul. 11.30-12.30),
  4. Key in pada tanggal 2 – 3 Februari 2015 pukul 08.00-14.00. Key in kelas bayangan tanggal 5 Februari 2015 pukul 08.00 – 13.00
  5. Jadwal dan urutan key in dapat dilihat di website www.fisip.uajy.ac.id atau di papan pengumuman.
  6. Mahasiswa yang akan melakukan key in wajib membawa blangko bimbingan KRS dan KTM aktif
  7. Surat Bukti Pengambilan Kelas (SBPK) dapat diambil di loket perkuliahan dengan membawa blangko bimbingan KRS dan KTM. Blangko bimbingan tidak boleh dicoret-coret. Apabila terdapat coretan di blangko, mahasiswa WAJIB mengganti dengan BLANGKO bimbingan KRS BARU di loket umum yang kemudian ditandatangani ulang oleh Wakil Dekan 1.
  8. Proses bimbingan KRS dan Key In harus dilakukan sendiri oleh mahasiswa yang bersangkutan. Apabila ada mahasiswa yang berhalangan hadir, yang bersangkutan harus membuat Surat Kuasa dan memberikan kepada mahasiswa lain yang ditunjuk untuk mewakili selama proses bimbingan KRS dan Key In. Surat kuasa dan ketentuannya adalah sebagai berikut:
  1. Mencantumkan nama dan nomor mahasiswa pemberi dan penerima kuasa
  2. Mencantumkan mata kuliah yang akan diambil
  3. Ditandatangani oleh pemberi dan penerima kuasa dengan materai senilai Rp 6.000,00 dan fotocopy KTM pemberi kuasa.
  4. Format penulisan surat kuasa bisa dilihat di website www.fisip.uajy.ac.id

 

  1. Mahasiswa yang BERHALANGAN HADIR pada saat proses key in dan telah membuat surat kuasa berlaku peraturan sebagai berikut:       Penerima kuasa hanya dapat melakukan key in sesuai dengan jadwal (sesi) key  in nomor urut pemberi kuasa
  1. Surat kuasa ditandatangani dosen pembimbing untuk selanjutnya dibawa saat melakukan proses key in.
  2. Apabila kedapatan ada mahasiswa yang berlaku curang dengan menitipkan key in kepada sesama mahasiswa    tanpa ada surat kuasa, maka pihak yang dititipkan dan yang menitipkan akan dikenai sanksi berupa DROP mata kuliah.
  3. Mahasiswa yang TERLAMBAT datang pada urutan (masih dihari yang sesuai jadwal) key in akan dilayani pada sesi terakhir dihari yang sesuai dengan jadwal.
  4. Mahasiswa yang TERLAMBAT melakukan key in pada jadwal yang telah ditentukan diperbolehkan key in pada jam terakhir mulai pukul 14.00-15.00 pada hari yang sama atau pada hari terakhir pukul 08.00-13.00 dengan KONSEKUENSI MENDAPATKAN KELAS YANG TERSISA. Oleh karena itu HARAP MEMPERHATIKAN JADWAL.
  5. Mahasiswa diharapkan mencermati dan menaati peraturan ini demi kelancaran proses bimbingan KRS dan Key In.
  6.  Dibuka stand PUSAT INFORMASI untuk Program Studi Ilmu Komunikasi pada 28-31 Januari 2015 di Jembatan lantai I FISIP UAJY. Bagi mahasiswa yang memiliki kendala dalam proses bimbingan KRS dapat mengunjungi PUSAT INFORMASI.
  7. Informasi selengkapnya dapat dilihat di www.fisip.uajy.ac.id atau hubungi Tata Usaha.

New Generations

New Generations of HMPSKom 2013 Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Job Vacancy Fortune PR

Poster Management Trainee Job Vacancy2

 

MANAGEMENT TRAINEE JOB VACANCY

 

Challenge yourself to be a future leader of Fortune PR !!

Fortune PR – Indonesia, Singapore, and other Southeast Asian markets

Southeast Asia’s leading integrated strategic communications consultancy

PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR) was started in the 1980’s as a subsidiary of FORU (IDX-listed communications group) and was one of the earliest public relations consultancy in Indonesia. Due to its success in managing corporate reputation and crisis handling of various local and international clients, Fortune PR has been consistently named as the most reputable strategic communications consultancy in Indonesia throughout the years. In 2011, Fortune PR rebranded itself into an integrated communications consultancy by developing not only PR services, but also integrated communications campaigns with in-house advertising, brand activation, and digital teams. In 2012, Fortune PR was crowned as the Southeast Asia Consultancy of The Year by The Holmes Report and also as Southeast Asia PR Agency of The Year by Campaign Asia-Pacific. In 2013, Fortune PR Singapore Pte Ltd was started to offer regional-scale communications campaign. Through partnership with the largest independent communications firms network, Worldcom Public Relations Group, Fortune PR can deliver local advantage, worldwide.

We are currently seeking Indonesia’s young talent with high motivated and strong passion in communication industry to join our Management Trainee Programme.

 

Requirements :

  • Maximum age 25 years old
  • Minimum 1 year experience, fresh graduates are welcome
  • Minimum GPA 3.25
  • Minimum Toefl Score 500
    • Candidate must possess at least bachelor degree from reputable university in anymajor (preferable major in public relations, communication, journalistic, and advertising)
    • Proficiency in English is a must both oral and written (most preferable if candidate proficient in mandarin, Japanese, and/or Korean language)
    • Digital savvy, active in social media (min. Facebook & Twitter)
    • Actively involved in any organization
    • Able to work under minimum supervision and under pressure
    • Self driven, good manner, and strong analytical skill
    • Well organized, disciplined, presentation, negotiation, and good communications skill
      • Have a high motivation, high endurance, and achievement responsibility in completing the work
      • Good personality, creative, high integrity, and demonstrate the ability to work in a team environment
      • Outstanding leadership skill
      • Willing to travel a lot

 

Test Location :

Yogyakarta      : October 15, 2014

Bandung          : October 22, 2014

Jakarta             : October 28, 2014

 

Send your complete resume and an essay about your personality in english to :

galaxycom@fortunepr.com

with subject email :

Management Trainee _  Name _  Test Location

Example : Management Trainee _ Harry Potter _ Jakarta

 

ONLY SHORTLISTED CANDIDATES WILL BE NOTIFIED!

 

Contact Us: