Yudisium


Petunjuk Teknis Pendaftaran Yudisium Semester Genap TA 2019/2020

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Yudisium adalah penentuan kelulusan dan nilai kelulusan dari program studi sarjana yang ditetapkan oleh fakultas.

Tanggal penting terkait yudisium semester Genap TA 2019/2020:

No Tanggal Yudisium Batas Pendaftaran dan Pengumpulan Berkas
1 Kamis, 30 Juli 2020 Selasa, 28 Juli 2020, pukul 14.00 WIB
     
     
     

Tata cara pendaftaran:

  1. Jika Dosen Pembimbing sudah menyatakan menyetujui hasil revisi skripsi, mahasiswa mengirimkan file halaman pengesahan dan persetujuan kepada Dosen Pembimbing.
  2. Dosen pembimbing membubuhkan tandatangan pada halaman persetujuan dan dosen penguji utama/ketua tim penguji membubuhkan tandatangan digital pada halaman pengesahan.
  3. File halaman yang sudah ditandatangani dikembalikan kepada mahasiswa.
  4. Mahasiswa melengkapi file skripsi dengan file halaman persetujuan (yang sudah ditandatangani dosen pembimbing)  dan halaman pengesahan (yang sudah ditandatangani dosen penguji utama), kemudian menggabungkan file yang terpisah-pisah menjadi satu file dalam format pdf.
  5. File PDF berkas skripsi yang sudah disetujui dan disahkan (dibuktikan dengan tanda tangan digital) diberi nama: SKRIPSI_NPM_NAMA.PDF
  6. File PDF berkas publikasi/format jurnal dengan nama: JURNAL SKRIPSI_NPM_NAMA.PDF
  7. Mahasiswa mengirimkan file skripsi yang sudah lengkap ke fakultas melalui email fisip.ujian@uajy.ac.id dengan subjek PENDAFTARAN_YUDISIUM_NPM.
  8. Surat keterangan SPAMA dan kelengkapan administrasi keuangan akan diproses oleh fakultas.
  9. Berkas yang kurang lengkap akan dikonfirmasi kembali melalui email, mohon mahasiswa aktif melakukan pengecekan email.
  10. Berkas yang kurang lengkap wajib dilengkapi sebelum batas akhir pendaftaran yudisium.
  11. Nilai ujian skripsi akan diinformasikan kepada mahasiswa melalui email setelah berkas pendaftaran yudisium lengkap dan sudah diverifikasi oleh fakultas.
  12. Mahasiswa yang akan yudisium bulan Maret dan April 2020 wajib telah menyelesaikan pembayaran SPP Tetap dan Variabel semester Genap T.A. 2019/2020.

Berkas yang wajib dikumpulkan oleh mahasiswa melalui email fisip.ujian@uajy.ac.id :

  1. File Skripsi
  2. File Publikasi/Jurnal
  3. Scan Surat Pernyataan Penyimpanan Ijazah yang telah diisi lengkap dan ditandatanani di atas materai . Template dapat diakses di https://fisip.uajy.ac.id/2018/08/07/pernyataan-penyimpanan-ijazah/

Mahasiswa yang syarat dokumennya tidak lengkap, tidak akan diproses untuk yudisium.

Catatan:

Panduan petunjuk teknis ini akan berlaku selama semester Genap TA 2019/2020 dan dapat dievaluasi sewaktu-waktu.

Informasi dari Perpustakaan