Search

STRATEGI KAMPANYE POLITIK BERMARTABAT DALAM BEDAH BUKU “POLITICAL BRANDING AND PUBLIC RELATIONS”

PR.Com sebagai salah satu kelompok profesi Public Relations di Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP),  Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), bekerjasama dengan Asia Public Relations Firm Jakarta akan mengadakan bedah buku “Political Branding and Public Relations” karya Silih Agung Wasesa dengan mengangkat tema “Menuju Politik yang Sehat, Hemat dan Bermartabat”. Bedah buku akan diadakan pada tanggal 26 Oktober 2011 Pkl. 09.00 – 12.00 WIB bertempat di Ruang Audio Visual Gd. Thomas Aquinas UAJY.  Tiga narasumber yang akan hadir yaitu Silih Agung Wasesa, S.Psi., M.Si., penulis buku Political Branding and Public Relations sekaligus praktisi Public Relations, Sujanarko selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta serta Ike Devi Sulistyaningtyas, S. Sos., M. Si dosen Ilmu Komunikasi UAJY.

Buku yang akan dibedah merupakan karya ke-dua dari buku Trilogy PR Magic yang berisi berbagi formula framework pencitraan merek komersial khas Indonesia. Pada buku ini, penulis mencoba mengadopsi formula pencitraan merek tersebut untuk pencitraan partai politik maupun political branding para politisi. Dikemas dengan bahasa yang ringan dan atraktif, penulis menformulasikan hal ini ke dalam 50 poin tips dan trik branding merek politik. Dalam acara ini mahasiswa dapat berdiskusi secara langsung dengan penulis maupun pembicara yang lain dengan harapan mahasiswa lebih memahami tentang pentingnya strategi dasar pencitraan politik untuk meminimalkan politik uang serta mendapatkan pemikiran tentang bagaimana membuat political branding dan public relations sebagai  bentuk investasi masa depan yang mampu memberi outcome yang terukur.

Dikirim oleh :

Aster Intan

Koordinator PR.Com

Prodi Ilmu Komunikasi

FISIP-UAJY

085729412003

 

Search
Categories